Search

Djarot Senang Dapat Sumbangan 20 Ribu Buku untuk RPTRA

Suara.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendapat bantuan 20.000 eksemplar buku dari The Asia Foundation. Buku-buku ini nantinya akan dibagikan ke seluruh Ruang Publik Terpadu Ramah Anak yang ada di Jakarta.

Perwakilan The Asia Foundation Sandra Hamid menerangkan pihaknya telah mendonasikan 3,5 juta buku yang sudah disebar ke sejumlah daerah di Indonesia.

"Setiap tahun 50 ribu buku didonasikan, setengahnya akan kami donasikan untuk Jakarta," kata Sandra saat menyampaikan kata sambutan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Mendapat bantuan buku, pelaksana tugas gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat senang dan menyampaikan ucapan terima kasih. Dia yakin buku-buku yang diberikan The Asia Foundation akan bermanfaat untuk anak-anak di Jakarta.

"Insya Allah akan betul-betul bermanfaat untuk anak-anak kita. Bahwa saat ini Jakarta sudah membangun 189 RPTRA dan tahun ini akan segera selesai 100 RPTRA," ujar Djarot.

Pemerintah DKI awalnya menargetkan di setiap kelurahan ada satu RPTRA. Saat ini, satu kelurahan bisa ada dua atau tiga RPTRA.

"Kenapa kita fokus bangun RPTRA, untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, terutama di pemukiman padat di Jakarta," kata Djarot.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djarot Senang Dapat Sumbangan 20 Ribu Buku untuk RPTRA"

Post a Comment

Powered by Blogger.