Search

Eks Massa AntiAhok Tetap Usaha Pinjam Istiqlal untuk Reuni

Suara.com - Bekas massa demo antiAhok yang menamakan diri Presidium Alumni 212 tetap berusaha meminjam area Masjid Istiqlal untuk melakukan berdemonstrasi. Mereka mengklaim dalam demo itu berisi silahturahmi dan reuni.

Sekretaris Presidium Alumni 212, Hasri Harahap mengatakan masih berkoordinasi dengan pengelola Masjid Istiqlal untuk dipakai Jumat (9/6/2017) ini.

"Ini masih kami bicarakan ( dengan pengelola masjid) untuk izin. Kami hanya ingin bersilaturahmi, reuni alumni 212 sambil iktikaf, sama berbuka puasa dan salat tarawih bersama," kata Hasri kepada Suara.com, Jumat (9/6/2017).

Presidium Alumni 212 itu dibentuk dari tokok-tokoh yang ikut beberapa jilid demo 'Aksi Bela Islam'. Demo ini ditujukan untuk mendesak polisi penjarakan Ahok yang dinilai menodai agama.

'Demo damai' yang ingin mereka lakukan untuk memprotes tuduhan kriminal terhadap beberapa tokoh, salah satunya memprotes kasus pornografi yang menjerat pimpinan FPI Rizieq Shihab.

"Nggak ada aksi long march. Fokus di masjid," ujar Hasri.

"Kami juga sekaligus membahas kepulangan Habib Rizieq dengan membuat panitia untuk menyambut beliau," tambahnya.

Namun, Hasri enggan membeberkan waktu rencana jadwal kepulangan Rizieq tersebut. Rizieq masih dalam penjarian alias buron di luar negeri.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Massa AntiAhok Tetap Usaha Pinjam Istiqlal untuk Reuni"

Post a Comment

Powered by Blogger.