Search

Frustasi di Mugello, Marquez Incar Podium Utama di Catalunya

Suara.com - Marc Marquez mencoba melupakan rasa frustasi di Sirkuit Mugello, Italia. Marquez bertekad membayar kegagalan di Mugello pada seri ketujuh MotoGP di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Minggu (11/6/2017).

Juara bertahan MotoGP ini gagal naik podium dan hanya finis posisi keenam di Mugello. Akibatnya, dia tertinggal 37 poin dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang memimpin klasemen dengan 105 poin.

Kini, Marquez mengincar podium utama di Catalunya. Apalagi balapan digelar di kandangnya, dan membuat kepercayaan dirinya berlipat ganda.

"Saya senang bisa segera kembali beraksi, karena balapan di kandang di depan semua penggemar selalu memberi dorongan ekstra," kata Marquez.

"Di Italia kami mengelola situasi sebaik mungkin, tapi kami harus lebih baik. Kami harus lebih konsisten lagi," lanjut pebalap Repsol Honda.

"Tes yang kami lakukan di Catalunya beberapa hari lalu benar-benar berjalan cukup baik. Kami melahap banyak lap, meningkatkan setelan motor sepanjang hari, jadi kami akan mencoba dan membangunnya pada hari Jumat," tandas Marquez.

Marquez tercatat baru dua kali memenangi balapan di Catalunya. Pertama di tahun 2010 saat masih turun di kelas 125cc. Berikutnya pada tahun 2014--kelas MotoGP.

Musim lalu, Marquez harus puas finis kedua di belakang salah satu rival abadinya, Valentino Rossi. (Crash)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Frustasi di Mugello, Marquez Incar Podium Utama di Catalunya"

Post a Comment

Powered by Blogger.