Search

Kalahkan Rekan Senegara, Owi/Butet Maju ke Babak Berikutnya

Suara.com - Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia dengan skor 21-17 dan 22-20 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2017). Tontowi mengatakan sudah mengetahui kelemahan dari lawannya sehingga mampu mengalahkannya.

"Pertandingan tadi melawan teman sendiri sudah dan sudah sama-sama tahu kelemahannya masing masing. Kita set kedua sempat tertinggal, tapi akhirnya bisa susul," kata Tontowi usai pertandingan.

Sementara itu, Liliyana mengeluhkan jadwal pertandingan yang berlangsung pada tengah malam. Untuk itu dia meminta kepada panitia pertandingan agar bisa lebih baik lagi dalam mempersiapkan jadwal pertandingan.

"Awalnya saya tadi sudah siap-siap jam tujuh, saya lihat masih jauh banget, akhirnya tidur-tiduran lagi. Tapi, jadwalnya emang gitu dan harus kita jalani. Mudah mudahan besok panitia bisa belajar dari hari ini," ungkapnya.

Pada laga tersebut, Liliyana juga sering memarahi Tontowi. Menurut Liliyana, hal itu dilakukan agar pasangannya tersebut bisa tetap fokus, meski skor pertandingan mendekati kemenangan.

"Itu tadi saya memberikan wejangan saling mengingatkan, kalau buang poin itu yang wajar saja. Jadi jangan sampe lengah lagi. Kalau dari saya sendiri harus sabar, harus bisa kontrol emosi lagi tentunya," jelasnya.

Pada babak perempat final, Tontowi/Liliyana bakal bersua ganda Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Jelas, mereka harus waspadai ganda peringkat 10 dunia itu. Apalagi, sebelumnya mereka sukses atasi Fahryza Abimanyu/Bunga Fitriani di babak kedua.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Rekan Senegara, Owi/Butet Maju ke Babak Berikutnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.