Search

Dikalahkan Pemain Inggris, Ini Pengakuan Alfian/Annisa

Suara.com - Pasangan ganda campuran Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika, harus mengakui keunggulan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock di ajang Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2017). Alfian/Annisa kalah dua game dengan skor 21-11 dan 21-14.

Alfian merasa terkejut melihat permainan yang diperagakan lawan. Sebab, apa yang dilihatnya di video, berbeda dengan di lapangan.

"Sebelum pertandingan, saya melihat video pertandingan mereka dan apa yang terjadi di lapangan sangat beda, terutama saat Gabrielle melakukan service," kata Alfian usai pertandingan.

"Saya lihat dia selalu melakukan service lemah. Tapi tadi dia sedikit melakukan ancang-ancang dengan tarikan sedikit ke belakang. Itu yang membuat kami kehilangan banyak poin," tambah Alfian.

Sementara itu, pasangan Inggris mengaku bangga atas kemenangan yang diraihnya. Terlebih, dia banyak mendapatkan dukungan dari suporter Indonesia.

"Ya, kami bermain bagus dan kami merasakan optimistis sebelum laga. Fans di sini menyenangkan. Saya cinta fans Indonesia," ujar Chris.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikalahkan Pemain Inggris, Ini Pengakuan Alfian/Annisa"

Post a Comment

Powered by Blogger.