Search

KPK Tangkap Pejabat Bengkulu di Tempat Hiburan Malam

Suara.com - Tim Satuan tugas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan pada Jumat (9/6/2017) dini hari tadi.

Dalam operasi andalan KPK tersebut, tim menciduk seorang oknum petinggi di Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan beberapa pihak lain yang diduga terlibat dalam aksi dugaan rasuah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sumber internal KPK, oknum jaksa yang ditangkap KPK adalah seorang penjabat sebagai Kasi III Intel Kejati Bengkulu berinisial PP.

Ia ditangkap ketika sedang di salah satu tempat hiburan malam The View Beach di kawasan Pantai Panjang Bengkulu.

Namun, hingga saat ini mengenai kasus dan motif kasus dugaan korupsi tersebut belum diketahui.

Perihal adanya kabar OTT tersebut, KPK belum mengeluarkan pernyataan resminya. Namun, Juru Bicara KPK Febri Diansyah tidak menampik akan kebenaran OTT tersebut.

"Saya cek dulu ya kegiatan tim di lapangan hari ini," kata Febri saat dikonfirmasi.

Saat ini, PP dan beberapa pihak lain, tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penindakan KPK di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Polda Bengkulu.

Pemeriksaan awal ini dilakukan untuk mengkonfirmasi dugaan tindak pidana yang dilakukan oknum jaksa tersebut. Selanjutnya, usai dilakukan pemeriksaan sementara, para pihak ini akan digelandang ke markas KPK di Jakarta.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPK Tangkap Pejabat Bengkulu di Tempat Hiburan Malam"

Post a Comment

Powered by Blogger.