Search

Presiden Jokowi Berbuka Puasa di Rumah Ketua DPD

Suara.com - Presiden Joko Widodo menghadiri acara buka bersama di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang, di Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta, Rabu (6/6/2017).

Presiden Jokowi tiba menggunakan kemeja batik berwarna biru dengan kopiah hitamnya. Dia datang disambut dengan Oesman yang menggunakan koko putih.

Dalam sambutannya, Oesman mengucapkan selamat datang terhadap kehadiran Presiden dalam acara ini. ‎Kedatangan Presiden ini merupakan rangkaian dari acara buka puasa Presiden ke lembaga negara lainnya.

Ketua Umum Partai Hanura ini menilai suasana buka puasa kali ini mewujudkan kerukunan antar lembaga negara. Dia berharap suasana seperti ini bisa dijaga dengan baik.‎

"Iniilah suasana dari mulai rumah Ketua MPR, Ketua DPR dan Ketua DPD malam ini semua mesra semuanya.‎ Alangkah indahnya kalau Indonesia seperti ini rukunnya. Amin," kata Oesman dalam sambutannya.‎

Selain itu, dia mengabsen sejumlah tamu undangan yang hadir. Dari pimpinan lembaga negara, pimpinan partai politik, serta tamu undangan dari kedutaan besar yang ada di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Oesman juga sempat berkelakar tentang menu buka puasa kali ini. Oesman berkata, menu kali ini sudah sesuai dengan pesanan tamu yang hadir kali ini.

"Hidangan ini hari terutama yang dipesan Ketua MK sop kaki, Ketua MA sate kambing, dan Ketua MPR dan DPD suuruh makan kurma saja," tuturnya disambut tawa peserta yang hadir.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Jokowi Berbuka Puasa di Rumah Ketua DPD"

Post a Comment

Powered by Blogger.