Search

Saat Masuk RS Polri, Perempuan Kontroversial VM Gelisah Sekali

Suara.com - Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Yoyok Witarto, mengungkapkan ketika pertamakali masuk ke rumah sakit, Selasa (76/6/2017), kondisi kejiwaan perempuan kontroversial berinisial VM (25) penuh kegelisahan.

"Kemarin pas datang, dia (VM) kondisinya sangat gelisah. Kemudian diajak bicara dokter komunikasinya tidak sangat bagus ya," kata Yoyok, Rabu (7/6/2017).

VM merupakan perempuan yang aksinya menghebohkan publik. Dia tampil setengah bugil ketika belanja di Apotek Roxy, Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, pada Sabtu (3/6/2017). Sehari sebelumnya, dia diduga juga setengah bugil ketika masuk kantor BCA dan Alfamart.

VM dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Yoyok mengatakan pada hari kedua, kondisi kejiwaan VM lebih baik dibandingkan pada hari pertama.

"Kondisinya pun sudah dapat berkomunikasi dengan tim dokter yang melakukan perawatan. Dia (VM) juga tidak berontak ataupun mengamuk ya," ujar Yayok.

Yoyok menambahkan tim dokter saat ini fokus menangani kejiwaan VM.

"Pemeriksaan masih oleh tim Psikiater. Nanti beberapa hari hasilnya akan dilihat bagaimana kondisi kejiwaannya," kata Yoyok.

Siapa VM? Informasi tentangnya minim karena polisi tidak mau membeberkan profilnya.

VM selama ini menyewa salah satu tempat di Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut polisi, masalah hidup yang sedang dihadapinya kompleks.

Kasus VM menjadi terkenal setelah video penampilannya yang setengah telanjang viral di media sosial.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Masuk RS Polri, Perempuan Kontroversial VM Gelisah Sekali"

Post a Comment

Powered by Blogger.