Search

Sedih dan Tertawa Tahu Cerita Si Tukang Urut di Kapal Laut Ini

Suara.com - Ada-ada saja pengalalaman Mujahidin (33). Penjual obat dan tukang urut ini sebelumnya dilaporkan hilang setelah melompat dari KM Awi di sekitar Perairan Teluk Bima, Minggu (11/6/2017), siang. Ahirnya dia ditemukan.

Tim SAR gabungan menemukan korban di koordinat 08 23 81 S – 118 42 02 E dalam keadaan selamat pada pukul 16.05 WITA.

Bagaimana ceritanya? Menurut informasi resmi dari Basarnas yang diperoleh Suara.com, kejadian bermula saat Mujahidin sedang mengurut salah satu penumpang KM Awu yang berada di dalam kapal.

Dia santai saja karena dipikir kapal masih di dermaga. Mujahidin tidak mengetahui jika KM Awu sudah mulai berlayar hingga akhirnya korban melihat keluar.

Dia ingat tak punya tiket. Merasa panik dan takut akan diperiksa oleh petugas berinisiatif melompat dari kapal.

Pos SAR Bima yang mengetahui peristiwa ini dari KSOP Bima beberapa jam setelah kejadian segera menuju lokasi dan bergabung dengan unsur setempat.

Setelah mencari selama beberapa jam di sekitar lokasi kejadian, korban akhirnya ditemukan. Tim SAR gabungan selanjutnya mengevakuasi korban dan dibawa menuju Pelabuhan Bima.

Dengan ditemukannya korban, maka pencarian dinyatakan selesai dan ditutup. Unsur SAR yang terlibat pencarian yaitu personil Pos SAR Bima, KSOP Bima, Polair Polres Bima, dan nelayan setempat.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedih dan Tertawa Tahu Cerita Si Tukang Urut di Kapal Laut Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.