Search

So Sweet, Airlangga dan Sakti Pakai Kacamata Pepo SBY

Suara.com - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunggah video berdurasi pendek untuk berbagi cerita kebahagiaan. Video tersebut menunjukkan dia tengah bermain dengan dua cucunya: Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

Airlangga dan Sakti merupakan putra dari anak bungsu Yudhoyono: Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Dalam video yang diambil oleh Ani Yudhoyono yang diunggah di Facebook, Ketua Umum Partai Demokrat menulis caption: Airlangga nyobain kacamata hitamnya Pepo. Adik Sakti gak mau ketinggalan juga.

Pepo merupakan panggilan untuk Yudhoyono dari cucu-cucunya. Sedangkan Ani Yudhoyono dipanggil memo.

Video tersebut menunjukkan Yudhoyono yang mengenakan kemeja biru tengah bermain dengan kedua cucu di salah satu ruangan. Airlangga terlihat memakai kacamata pepo sambil menunduk untuk menunjukkan kacamate tersebut tidak jatuh.

"Tuh kan tidak jatuh," kata Airlangga.

Sementara Sakti terlihat heboh. Sakti ingin ikut mencoba memakai kacamata tersebut. Melihat itu, pepo segera mengambil kacamata dari Airlangga dan membantu memakaikannya ke Sakti.

Foto SBY mendapatkan apresiasi dari warganet. Mereka mendoakan Yudhoyono dan keluarga agar senantiasa sehat.

"Sukses pak SBY, semoga cucu2 nya mengikuti jejak Eyang nya, semoga keluarga besar pak SBY selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kesuksesan. Aamiin...Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani. Aamiin..." tulis netizen.

Warganet senang melihat Yudhoyono dan cucu-cucunya sehat dan gembira gembira.

"Berbagi waktu bersama sang kakek yang penyayang seperti bapak...semoga seluruh keluarga bapak tetap ada di lindungan Allah swt...Saya jadi kangen mbah kakung nya anak saya ..seperti bapak juga ..pernah di kehidupan militer, masih terasa kearifan dan kedamaian hidup..hingga saat ini," tulis netizen.

Yudhoyono memiliki tiga orang cucu. Almira Tunggadewi Yudhoyono yang merupakan putri pertama dari pasangan Agus Yudhoyono dan Anissa Pohan. Kemudian, Airlangga dan Sakti merupakan anak pasangan Ibas dan Aliya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "So Sweet, Airlangga dan Sakti Pakai Kacamata Pepo SBY"

Post a Comment

Powered by Blogger.