Search

Anak Donald Trump Main Ski, Amerika Serikat Rugi Rp864 Juta

Suara.com - Ivanka Trump, Putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, kembali mendapat kritik dari publik negeri Paman Sam. Kali ini, ia dikritik setelah liburan ke luar negeri dengan pengawalan ketat kenegaraan, sehingga menghabiskan dana hingga USD 65.000.

Ivanka dan sang suami Jared Kushner, seperti dilansir The Independent, Rabu (3/5/2017), berpelesiran ke Kanada untuk bermain ski, akhir April lalu.

Meski hanya untuk berlibur dan bermain salju, Ivanka dan suami tetap memakai jasa pengamanan kenegaraan, Secret Service, dalam jumlah besar.

Ivanka dan suami, meminta 100 orang personel Secret Service untuk mengamankan mereka bermain ski di Kanada.

Alhasil, negara harus mengeluarkan dana USD65.000 atau setara Rp864 juta yang bersumber dari penerimaan pajak masyarakat.

Selain itu membiayai 100 personel Secret Service, negara juga harus membayarkan tiket personel agar bisa masuk ke arena ski tempat Invanka dan keluarga bermain selama beberapa hari.

Kontan tingkah Invanka tersebut menuai kecaman dari warga AS. Melalui media-media sosial, mereka menilai Ivanka adalah anak presiden paling boros dan tak tahu malu sepanjang sejarah AS.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Donald Trump Main Ski, Amerika Serikat Rugi Rp864 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.