Search

Lebih Ketat, Twitter Hadirkan Perbarui Kebijakan Privasi

Suara.com - Twitter kini semakin aktif dalam memberikan perlindungan kepada penggunanya. Pasalnya, Twitter baru saja menghadirkan kebijakan terbaru terkait kontrol data dan privasi pengguna.

Dalam keterangan yang diterima oleh Suara.com, di Jakarta, Kamis (18/5/2017), Twitter mengumumkan beberapa pembaruan untuk memberikan pengguna lebih banyak akses yang terkait dengan diri mereka.

Salah satu yang dihadirkan Twitter adalah transparansi data. Di sini, Anda dapat melihat informasi diri yang digunakan Twitter.

Twitter juga meluncuran personalisasi dan data yang memberikan Anda kontrol lebih baik terhadap data pribadi yang dapat digunakan Twitter.

"Anda dapat menggunakan pengaturan ini untuk menjadikan pengalaman di Twitter lebih baik dengan memilih untuk tidak mengizinkan berbagai penggunaan data hanya dengan satu klik," bunyi keterangan Twitter.

Terkait privasi, Twitter telah memperbarui cara membagikan data non-pribadi Anda. Dengan kebijakan baru ini, Twitter hanya akan membagikan data pengguna kepada mitra atas izin Anda.

"Kami berkomitmen penuh untuk melindungi dan membela privasi pengguna. Privasi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari Twitter dan kami berpartisipasi aktif dalam mempromosikan dan melakukan advokasi terkait dengan hal ini," lanjut mereka.

Untuk mengaktifkan kebijakan privasi Twitter terbaru, Anda hanya perlu pergi ke mode pengaturan. Selanjutnya pilih mode privasi, lalu pilih data personalisasi.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Ketat, Twitter Hadirkan Perbarui Kebijakan Privasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.