Search

Libur Nasional, Warga Ramai Datangi TKP Bom Kampung Melayu

Suara.com - Suasana Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, yang diguncang ledakan bom semalam, pada Kamis (25/5/2017) pagi, terlihat ramai oleh warga.

Tampak lokasi ledakan menjadi arena tontonan warga. Bukan hanya warga di sekitar Kampung Melayu, masyarakat di luar wilayah tersebut juga banyak yang berduyun-duyun datang melihat lokasi ledakan.

Salah satunya Ronald (32), warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dia mengatakan, sengaja datang melihat lokasi kejadian lantaran juga ada waktu mengingat hari ini libur nasional menyambut Kenaikan Isa Almasih.

"Iya saya mau lihat mas (lokasi kejadian). Pas banget hari libur kerja juga," kata Ronald saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

Hal senada juga diutarakan Rendi (37). Warga Menteng, Jakarta Pusat, ini mengaku penasaran dengan lokasi ledakan bom yang menewaskan lima orang dan melukai 10 orang.

"Saya lihat semalam hanya di televisi mas, kelihatannya serem banget, ada tubuh-tubuh manusia yang hancur, makanya saya mau lihat ke sini mas. Mau tahu langsung," ujarnya.

Pantauan Suara.com, lokasi ledakan bom masih disterilkan polisi. Warga yang ingin melihat lokasi kejadian diberi jarak sampai sekitar 30 meter.

Terlihat, sejumlah petugas Brimob berpakaian lengkap rompi anti peluru dan senjata laras panjang berjaga-jaga di TKP.

Sementara, halte bus TransJakarta Kampung Melayu yang terkena dampak ledakan masih belum beroperasi.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libur Nasional, Warga Ramai Datangi TKP Bom Kampung Melayu"

Post a Comment

Powered by Blogger.