Search

Terkuak! Habib Rizieq dan Istri Sempat Ribut karena 'Chat Sex'

Suara.com - Syarifah Fadlun Yahya, istri pentolan FPI Muhammad Rizieq Shihab, dikabarkan murka karena kasus dugaan penyebaran konten pornografi di laman baladacintarizieq.com yang menyeret nama sang suami.

"Waktu itu Umi Syarifah (istri Rizieq) marah. Tetapi Habib Rizieq lebih marah," ujar Kapitra Ampera, Pengacara Rizieq, di Kantor AQL, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Ia mengatakan, kemarahan Rizieq lebih besar karena menilai kasus itu merupakan fitnah untuk menjatuhkan dirinya serta merusak rumah tangganya.

"Habih marah, karena istrinya dibawa-bawa, ada pihak-pihak yang ingin memecah belah rumah tangga Habib Rizieq," tukasnya.

Meski demikian, hubungan Rizieq dan sang istri sudah kembali akur. Itu setelah Rizieq bersumpah tak terlibat asmara terlarang dengan perempuan mana pun dan tidak pernah mesum melalui percakapan.

"Dua-duanya marah, namun keduanya sudah akur satu sama lain, saling setia dan saling berdamai. Habib Rizieq sudah memberikan pernyataan ttidak pernah berzina, membunuh, dan meminum minuman keras,” terangnya.

Ia menambahkan, pihak keluarga juga marah besar atas kasus yang menyeret tokoh GNPF MUI itu.

"Keluarga sedih dan marah, tidak bisa terima.Tapi mereka hanya bisa berdoa dan mereka pergi umrah, munajat agar Allah memberikan kekuatan," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkuak! Habib Rizieq dan Istri Sempat Ribut karena 'Chat Sex'"

Post a Comment

Powered by Blogger.