Search

Ahok Minta Maaf di Hari Lebaran, Ahokers: Kangen Pak Ahok

Suara.com - Memanfaatkan media sosial, mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui timnya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada umat muslim.

"Kpd saudara2 muslim, selamat menikmati hari kemenangan, pererat tali silaturahmi, & kembali jadi fitri. Mohon maaf lahir & batin. ^timBTP," tulis akun Twitter Ahok, @basuki_btp.

Ahok saat ini ditahan di rumah tahanan Markas Korps Brimob, Depok, Jawa Barat. Dia ditahan karena dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam kasus penghinaan terhadap agama. Ahok divonis dua tahun penjara.

Ahok lewat timnya juga menyampaikan ucapan lewat akun Instagram. Dia juga meminta maaf kepada semua umat atas perilaku yang tak berkenan di hati.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh saudara dan sahabat muslim. Selamat menyambut hari kemenangan, kembali menjadi suci. Hikmah yang didapat saat berhari raya pulang kampung mengunjungi sanak keluarga, adalah silaturahmi. Merajut kembali tali agar ia kembali erat dengan bertemu dan saling memaafkan, mengikhlaskan. Di kesempatan ini pula kami dengan tulus ingin meminta maaf atas banyak dosa dan kesalahan kami, perilaku kami yang tidak berkenan di hati. Semoga Tuhan melapangkan hati kita untuk saling memaafkan."

Ucapan Ahok lewat media sosial mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Sebagian warganet menyatakan kerinduan kepada Ahok.

"Kangen pak Ahok you are always in my pray BlessYoupak Ahok and Family," tulis netizen.

Sebagian warganet lagi mendoakan Ahok dan keluarga agar senantiasa sehat.

"Mohon maaf lahir dan bathin ya pak ahok ..semoga pak ahok dan keluarga sehat sejahtera selalu..amin," tulis netizen.

Warganet mendoakan agar tali silaturahmi sesama umat beragama tetap terjalin. Idul Fitri diharapkan menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi.

"Kpd saudara2 muslim, selamat menikmati hari kemenangan, pererat tali silaturahmi, & kembali jadi fitri. Mohon maaf lahir & batin," tulis netizen.

Budayawan Goenawan Mohamad melalui akun Twitter memberikan dukungan moral kepada Ahok.

"Pak Ahok tetap di hati jutaan orang. Terima kasih atas ucapan selamat lebaran. Mari saling memaafkan," tulis GM.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahok Minta Maaf di Hari Lebaran, Ahokers: Kangen Pak Ahok"

Post a Comment

Powered by Blogger.