Search

Duduk di Atap Mobil "Ngebut", Lihat yang Dialami Perempuan Ini

Suara.com - Mengamati tingkah para pengguna jalan, tak jarang kita menjumpai kelakuan yang tak sewajarnya, dari pemotor yang nekat naik jembatan penyeberangan orang, sampai pemotor yang memacu motornya sembari tak berpakaian. Namun, baru-baru ini ada aksi pengguna jalan yang tak kalah absurd dan nekat. Ya, seorang perempuan kedapatan duduk di atap mobil SUV yang tengah melaju di jalan raya.

Ada-ada saja tingkah perempuan ini. Bukannya duduk di dalam mobil dan memakai sabuk keselamatan, ia malah memilih duduk santai di atap mobil yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Aksi nekat ini direkam oleh seorang pengguna jalan lain di kawasan Ningxia, Cina. Tak kelihatan bersalah pula, si perempuan menoleh ke arah perekam dan tersenyum lebar.

Setelah diunggah ke media sosial, rekaman itu viral dan menuai kecaman netizen. Polisi pun turun tangan dan segera melakukan penyelidikan. 

Dalam waktu singkat, polisi berhasil melacak identitas dan keberadaan si perempuan, sekaligus si pengemudi mobil SUV. Keduanya diciduk ke kantor polisi dan dikenai denda. Uniknya, dendanya tak terlalu besar, yakni 10 Yuan saja atau setara Rp20 ribu. (Shanghaiist)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duduk di Atap Mobil "Ngebut", Lihat yang Dialami Perempuan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.