Search

Deretan Pebulutangkis Cantik di BCA Indonesia Open

Suara.com - Turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier</a> 2017 sudah memasuki babak ketiga. Banyak kejutan terjadi pada laga yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 12-18 Juni 2017.

Tidak hanya itu, banyak hal menarik pula selama pagelaran berhadiah total 1 juta dolar AS (sekitar Rp13 miliar) ini bergulir.

Salah satunya terkait kehadiran para pebulutangkis cantik dari mancanegara. Kemunculan mereka mendapatkan perhatian tersendiri dari para penonton yang hadir langsung.

Salah satunya pebulutangkis asal Jepang, Nozomi Okuhara. Perempuan kelahiran Nagano Prefecture, Jepang, 13 Maret 1995, ini selain memiliki paras cantik, namun juga berprestasi.

Diantara prestasi besarnya adalah saat meraih perunggu pada Olimpiade 2016 Rio de Janerio sektor tunggal putri.

Di samping itu, dia juga tercatat pernah meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Junior 2012.

Sayangnya, langkah Nozomi di BCA Indonesia Open sudah terhenti di babak kedua, Kamis (15/6/2017). Dia dikalahkan rekan senegaranya Akane Yamaguchi dengan skor 21-15, 19-21, dan 15-21.

Nozomi mengaku sangat senang berlaga di BCA Indonesia Open 2017. Menurutnya, suporter tuan rumah sangat ramah dan membantunya meningkatkan motivasi untuk memenangi pertandingan.

"Suporter di Indonesia baik dan kasih semangat. Perasaan saya bisa seperti dapat hadiah. Saya sempat dapat kenang-kenangan tahun lalu, tahun ini saya dapat album foto," ungkapnya.

Pebulutangkis lain yang tidak kalah cantiknya adalah Nichaon Jindapon. Sama seperti Nozomi, Nichaon juga mendapat perhatian 'khusus' dari suporter di Tanah Air.

Di samping kecantikan wajahnya, perempuan berkebangsaan Thailand ini juga berprestasi. Diantaranya saat mengantarkan negaranya meraih perak pada nomor tim putri Asian Games 2010 Guangzhou, Cina.

Kiprahnya di BCA Indonesia Open pun terus berlanjut usai kalahkan Saina Nehwal lewat pertarungan rubber game dengan skor 21-15, 6-21, dan 21-16.

Ini merupakan kali pertama baginya mengalahkan peraih perunggu Olimpiade 2012 London, Inggris.

"Pada laga tadi saya hanya mencoba memberikan yang terbaik karena saya belum pernah mengalahkan dia. Kemenangan ini sangat luar biasa," jelas perempuan berusia 26 tahun.

Soal suporter yang ada di Indonesia dia mengaku sangat bangga. Sebab, suporter di Indonesia sangat membantunya untuk bisa bermain baik.

"Saya sangat berterima kasih untuk semua penggemar yang ada di Indonesia. Mereka sangat luar biasa datang untuk dukung saya," ucapnya.

Satu lagi pebulutangkis cantik yang jadi 'primadona' di BCA Indonesia Open 2017 adalah Sung Ji Hyun. Wakil dari Korea Selatan ini mengaku sangat senang bermain di Indonesia.

Atlet Korsel, kata Sung, selalu mendapat tempat tersendiri dan didukung oleh suporter Indonesia yang terkenal fanatik.

"Jika setiap ada pertandingan di Indonesia, selalu sangat hebat. Banyak sekali atlet Korea yang mendapatkan dukungan dari Indonesia," ujar perempuan kelahiran Seoul, Korsel, 29 Juli 1991.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Pebulutangkis Cantik di BCA Indonesia Open"

Post a Comment

Powered by Blogger.