Search

Kakak Angkat Ahok: Boro-boro Omong Politik, Dia Tidur Saja Salah

Suara.com - Kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok), Nana Riwayatie, mengungkapkan adiknya itu tak lagi mau banyak berbicara soal kondisi politik setelah mendekam di bilik Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Saya merasakan dia sudah tak mau terlalu banyak bicara politik. Habis bagaimana, boro-boro mau ngomong politik, dia tidur saja bisa dituduh salah,” sindir Nana di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Selama di balik jeruji besi, Nana mengatakan, Ahok lebih banyak mendekatkan diri kepada tuhan dengan cara membaca Alkitab. Selain itu, Ahok juga rutin berolahraga.

Menurut Nana, ada perubahan drastis pada tubuh Ahok, yakni perutnya semakin terlihat lebih rata alias tidak buncit. Namun, ia membantah Ahok semakin kurus.

"Tidak (kurus) sih. Cuma tidak ada perut. Lebih ganteng. Olahraganya lebih ke pernafasan katanya. Dia rutin angkat barbel, tapi dipusatkan untuk keseimbangan pernafasan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Ahok belakangan ini juga suka mendapat surat dan menuliskan balasannya. Salah satunya surat dari Allegra Freya Berlinawan, yang sempat viral di media sosial.

"Iya. Surat banyak banget sekarang. Tadinya disposisi (saat jadi gubernur) sekarang balas surat," kata Nana.

Pada Selasa (9/5/2017), Ahok dinyatakan bersalah melakukan penodaan agama setelah mengutip Surat Al Maidah ayat 51. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Ahok dua tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kakak Angkat Ahok: Boro-boro Omong Politik, Dia Tidur Saja Salah"

Post a Comment

Powered by Blogger.