Search

Permalukan Chong Wei, Pemain Ini Rupanya Idolakan Legenda Indonesia

Suara.com - Performa mengejutkan ditampilkan Prannoy H.S. Di luar dugaan, pebulutangkis tunggal putra India ini menyingkirkan juara bertahan Lee Chong Wei di babak kedua BCA Indonesia Open Super Series Premier, Kamis (15/6/2017).

Bermain di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Prannoy menang straight game dengan skor 21-10 dan 21-18.

Prannoy mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi wakil Malaysia unggulan pertama itu.

Dia menjelaskan, hanya berusaha terus fokus, bekerja keras, dan bermain lebih agresif.

"Saya tidak pernah memikirkan siapa lawan saya. Yang utama yaitu fokus untuk melakukan apa yang seharusnya di lapangan. Sama sekali tidak ada strategi khusus. Saya hanya berusaha keras dan lebih agresif lagi," kata Pranoy usai pertandingan.

Sebelum mengalahkan Chong Wei, Pranoy berhasil mengakhiri perjuangan wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting di babak pertama, kemarin.

Kiprahnya bisa sampai ke perempat final pun tidak diprediksi oleh banyak kalangan.

"Ini wajar dalam pertandingan. Saya tidak bermaksud menghancurkan hati fans Indonesia dan Malaysia," ungkapnya.

Pranoy juga mengatakan, dia sangat mengidolakan legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

Peringkat 25 dunia ini mengaku sering mengambil pelajaran dari Taufik ketika masih aktif bermain.

"Taufik Hidayat pemain yang saya idolakan selama ini," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Permalukan Chong Wei, Pemain Ini Rupanya Idolakan Legenda Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.