Search

BCA Indonesia Open 2017 Kembali 'Makan Korban' Pemain Unggulan

Suara.com - Kejutan kembali terjadi di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Setelah kemarin pemain unggulan dan favorit juara Lin Dan tersingkir, kali ini giliran juara bertahan Lee Chong Wei yang jadi korban. 

Lebih mengejutkannya lagi, Chong Wei justru takluk dari pebulutangkis tunggal putra non unggulan dari India, Prannoy H. S, di babak kedua, Kamis (15/6/2017).

Bermain di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Chong Wei takluk 21-10 dan 21-18.

Chong Wei mengakui Prannoy tampil lebih baik darinya. Dia berjanji akan membalaskan kekalahan ini dan mencoba kembali tahun depan.

"Tidak apa-apa, saya rasa bisa mewujudkannya tahun depan. Saya akan mencoba yang terbaik, saya kalah hari ini dan berusaha di turnamen selanjutnya," kata Chong Wei usai pertandingan.

Chong Wei pun mengakui bahwa lawannya tersebut bermain sangat baik. Dia bisa memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukannya hingga mendapatkan poin.

"Dia bermain sangat bagus dan agresif. Saya sudah melakukan yang terbaik dan tentunya semampu saya," tambah peraih tiga perak Olimpiade. 

Namun, perjuangan Chong Wei tidak sampai di sini karena ada Australia Open Super Series, 20-25 Juni 2017, pada pertandingan berikutnya.

Dia pun bertekad untuk membawa pulang gelar juara dari Australia Open.

"Target saya selanjutnya adalah Australia Open. Pekan depan saya akan kembali berlatih lagi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "BCA Indonesia Open 2017 Kembali 'Makan Korban' Pemain Unggulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.