Search

Menteri Susi Bikin Heboh Usai Foto Tidur di Kursi Bandara Viral

Suara.com - Sejak pagi hingga siang ini, warganet ramai membicarakan foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang tengah tertidur di kursi ruang tunggu penumpang Bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat.

Foto tersebut diunggah oleh akun Jim B. Aditya dini hari tadi.

Di atas foto, dia memberikan keterangan tentang peristiwa itu, juga tentang kegiatan Menteri Susi di Amerika Serikat.

"Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat," tulis Aditya.

Jim juga menceritakan dalam acara tersebut, Menteri Susi mendapatkan pujian dari bintang Film Titanic, Leonardo DiCaprio, di konferensi itu.

"Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi," tulis Aditya.

Setelah foto Menteri Susi tidur dengan bantal tas tersebut viral di media sosial, beragam komentar terhadap Menteri Susi muncul. Umumnya, mereka mengapresiasi menteri yang memiliki tato di kaki itu.

"Yg duduk & tidur di tmpat nyaman jg empuk ..bisanya cuma protes, angket & amat kecil hasil nyatanya plus rakyat tak terasa !!" tulis netizen.

Netizen lain menilai Menteri Susi merupakan sosok pemimpin yang berani dan inovatif yang di butuhkan di seluruh dunia.

Sebagian besar netizen tak henti-henti mendoakan Menteri Susi agar selalu dalam keadaan sehat dan menginspirasi.

"Jaga kesehatan bu @susipudjiastuti ,sehat selalu....i love menteri kelautan."

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri Susi Bikin Heboh Usai Foto Tidur di Kursi Bandara Viral"

Post a Comment

Powered by Blogger.